happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Timnas Indonesia U-19 Agendakan Uji Coba Melawan Persis Solo

Timnas Indonesia U-19 mengagendakan sekali uji coba selama pemusatan latihan di Yogyakarta. Satu tim dipastikan menjadi lawan adalah Persis Solo. Kedua tim dijadwalkan bentrok di Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/5/2018), atau hari terakhir TC.

“Kami akan uji coba dengan Persis Solo. Uji coba sekaligus perpisahan dengan Stadion Manahan,” ungkap Indra Sjafri seusai memimpin latihan di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Minggu (20/5/2018).

Indra memaparkan, uji coba dilakukan untuk mengukur perkembangan performa pemain setelah empat bulan dia tinggal. Dengan demikian, penampilan kualitas individu pemain akan terlihat selain saat latihan rutin.

“Sekali uji coba saya rasa cukup karena ini baru TC tahap awal. Masih ada pemusatan latihan lanjutan,” tegasnya.

Timnas Indonesia U-19 menggelar TC di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta, 19-27 Mei 2018. Indra Sjafri sudah menyiapkan beberapa program selama pemusatan latihan.

Hanya, ia lebih mengutamakan penjajakan pemain-pemain muda yang disiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-18 dan Piala AFC U-19 2018.

“Pertama saya ingin konsolidasi dan ingin tahu persis pemain yang ada sekarang di tim, apakah ada pergantian lagi komposisi pemain di Timnas Indonesia U-19, itu nanti,” ucapnya.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming