Tatiane Dutra, Setia Dampingi Suami, Bagi-Bagi Rezeki ke Anak Yatim

Tatiane Dutra, istri Otavio Dutra bek Persebaya memiliki peran penting dalam proses penyembuhan suaminya.

Apalagi cedera Meniscus lutut yang dialami Dutra, baru pertama kali dialami selama berkarir di sepakbola nasional.

Tentu hal itu membuat Dutra down karena tidak dapat membela Persebaya, meski Senin (14/5/2018) Dutra sudah mulai bergabung latihan bersama tim.

“Biasanya ketika ada pertandingan di kandang saya bikin masakan dari Brasil buat Dutra, seperti kacang merah, salad, nasi, daging, ayam atau ikan sama jus. Sekarang dia kembali ke lapangan, dia sangat senang karena sudah mulai main bola lagi,” kata Tatiane Dutra, Senin (14/5/2018).

Selain itu, sebelum bertanding ibu satu anak itu mengaku, Dutra memiliki kebiasaan selalu telepon dan berbicara pada istri serta anaknya. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan suport agar bermain bagus dan tim bisa menang.

“Setelah pertandingan saya selalu bicara sama dia sampai jam 2 pagi. Lalu setiap dia selesai pertandingan, dia selalu lihat penampilannya lagi, supaya dia tahu mana yang benar dan yang salah karena dia gila bola. Saya beri dia motivasi selalu,” ujarnya.

Wanita yang aktif dalam kegiatan sosial melalui olahraga zumba ini menjelaskan, selain mendampingi sang suami, Tatiane juga memiliki panti asuhan untuk anak-anak yatim piatu dan kurang beruntung.

Dari situ, Tati panggilan akrabnya yang lihai menjadi instruktur dance berupa olahraga zumba akan memberikan dana yang terkumpul dari para anggota yang ikut kelasnya, untuk diberikan ke anak panti asuhan.

“Saya dance tidak untuk hobi. Tapi untuk donasi panti asuhan di Surabaya, kegiatan saya bernama Shape my body Shape my heart. Itu merupakan project sosial saya beberapa tahun ini,” jelasnya. (Surya)

loading...