PSMS Medan Pincang Di Markas Mitra Kukar

Usai memetik kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC di pertandingan terakhir, PSMS Medan dihadapkan pada tantangan lebih berat pada pekan ke-10 Liga 1 Indonesia dengan bertandang ke markas Mitra Kukar, Selasa (22/5) ini.

Menghadapi tuan rumah yang di pertandingan terakhir ditekuk Bhayangkara FC dengan skor 1-0, tim asuhan Djadjang Nurdjaman dipastikan tidak dalam kekuatan penuh. Dua senjata utama di lini tengah, yaitu Suhandi dan legiun asing Dilshod Sharofetdinov dipastikan tidak turut serta dalam 18 pemain yang diboyong ke Tenggarong. Kedua pemain tersebut diketahui mengalami cedera usai menang atas Sriwijaya FC.

Tanpa kehadiran dua gelandang andalannya itu, bisa dipastikan akan memberikan pengaruh yang cukup signifikan bagi kekuatan PSMS Medan yang sampai sejauh ini belum sekalipun memetik poin ketika harus berlaga di markas lawan. Peran Suhandi dan Dilshod memang cukup besar dalam skema permainan yang disusun Djadjang Nurdjaman, di pertandingan terakhir Dilshod bahkan menjadi penentu kemenangan tim berjuluk Ayam Kinantan itu ketika membobol gawang Sriwijaya FC melalui tendangan dari luar kotak penalti.

“Dilshod masih cedera setelah lawan Sriwijaya FC jadi kita tinggal. Sekarang masih dalam tahap observasi untuk mengrletahui parah atau tidak cedera yang dialaminya,” kata asisten pelatih PSMS, Yusuf Prasetiyo seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Di sisi lain, Pelatih Kepala PSMS Medan, Djadjang Nurjaman menyoroti jadwal padat yang kemudian membuat beberapa pemainnya tumbang. Sebab PSMS berangkat ke Kalimantan Timur dua hari usai melawan Sriwijaya FC.

“Saya berharap kondisi para pemain tetap baik untuk pertandingan melawan Mitra Kukar nanti,” tukas pelatih yang akrab disapa Djanur itu.