Dua Bek Indonesia Cemerlang di Thailand

Ryuji Utomo dan Rudolof Yanto Basna berhasil membawa klub mereka masing-masing berada di papan atas klasemen Liga 2 Thailand. Ryuji dan Basna juga selalu menjadi pilihan utama di PTT Rayong dan juga Khonkaen FC.

Klub yang dibela Ryuji, PTT Rayong kini bercokol di puncak klasemen Liga 2 Thailand dengan raihan 26 poin dari 12 pertandingan. PTT Rayong meraih delapan kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan pada ajang Liga 2 Thailand.

Bersama PTT Rayong, Ryuji seringkali bermain di berbagai posisi. Tidak hanya mengisi pos bek tengah, namun eks pemain Persija Jakarta itu juga kadang tampil sebagai bek kanan dan juga gelandang bertahan.

Tidak hanya PTT Rayong, Khonkaen FC juga berpeluang untuk promosi ke Liga Utama karena kini berada di peringkat ketiga dengan raihan 24 poin dari 13 pertandingan. Yanto Basna yang tampil reguler sukses membawa Khonkaen FC menang dalam tujuh laga, tiga kali imbang dan tiga kekalahan.

Jika mampu mempertahankan penampilan hingga akhir musim, bukan tidak mungkin klub yang dibela kedua pemain Indonesia tersebut bisa promosi ke Liga Utama.