happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Persik Kendal Jajaki Uji Coba Lawan PSS Sleman di Jeda Bulan Ramadan

Keinginan Persik Kendal yang sempat tertunda untuk menjajal kekuatan PSS beserta atmosfer ‘angkernya’ Stadion Maguwoharjo pada pramusim lalu, coba diwujudkan pada jeda kompetisi bulan Ramadan ini.

Seperti diketahui, pramusim lalu anak asuh Eduard Tjong santer disebut bakal menjajal PSS Sleman di laga uji coba.

Namun lantaran saat itu lapangan Stadion Maguwoharjo tengah direnovasi, maka saat itu Laskar Bahurekso memilih PSIM Yogya sebagai gantinya di laga uji coba.

Keinginan tersebut disampaikan pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong, yang mengatakan di jeda kompetisi bulan puasa ini ingin mematangkan lagi permainan anak asuhnya.

Jeda kompetisi yang cukup panjang tak ingin disia-siakan Eduard untuk mengevaluasi kekurangan timnya.

“Awal Ramadan kita liburkan pemain, baru awal pekan kita kumpulkan lagi untuk berlatih sore. Sementara untuk uji coba kita jadwalkan digelar malam,” kata mantan pelatih Persiba Bantul ini.

Dipilihnya PSS Sleman sebagai lawan uji coba lantaran tim berjuluk Elang Jawa tersebut dinilai memiliki materi pemain yang bagus. Selain itu, Persik dan PSS juga tidak berada dalam satu grup.

Menurut Eduard, dari lima laga yang telah dilakoni Persik Kendal di Liga 2 2018, beberapa catatan diantaranya kerjasama tim, finishing, fisik, dan kualitas per individu masih menjadi evaluasinya.

Sehingga jeda kompetisi sekira sebulan ini akan ia manfaatkan dengan merencanakan dua kali uji coba.

“Kita sudah minta pada manajemen selama jeda Ramadan ada dua kali uji coba tandang. Tentu uji coba digelar malam karena mayoritas pemain menjalani ibadah puasa, sementara Stadion Utama Kebondalem belum memiliki penerangan untuk menggelar laga malam hari,” ungkapnya.

Menanggapi rencana uji coba tersebut, Manajer PSS Sleman, Sismantoro, mengaku belum menerima surat permintaan uji coba dari Persik Kendal di pada jeda kompetisi bulan Ramadan ini sehingga belum dapat memberikan pernyataan apapun.

“Sejauh ini belum ada surat dari Persik Kendal, ya kami belum bisa kasih kejelasan apapun,” ungkap Sismantoro.

Kalaupun nantinya ada surat permintaan uji coba dari Persik Kendal, Sismantoro bakal melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan jajaran tim pelatih, untuk menyesuaikan program latihan yang telah disusun untuk bulan puasa ini.

“Kami tentu akan bicarakan dengan tim pelatih juga. Sedangkan koordinasi baru bisa kami lakukan Rabu (23/5/2018) mendatang, saat latihan perdana. Sementara, skuat kami liburkan sepekan,” pungkas Sismantoro.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming