Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018 di Indosiar, Sabtu 19 Mei

Dua pertandingan seru akan tersaji pada laga pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (19/5/2018). Laga pada akhir pekan itu bakal memperebutkan posisi puncak klasemen.

Persipura Jayapura akan menjamu Madura United di Stadion Mandala, Jayapura. Persipura saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 14, tertinggal 16 poin dari Madura United di posisi teratas.

Andai berhasil membungkam Madura United, tim Mutiara Hitam akan menempati puncak klasemen. Akan tetapi, hal tersebut bukan perkara mudah.

Sebab, Persipura gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir kontra Laskar Sapeh Kerab. Mereka menelan kekalahan 0-2 dan 0-1 dari Madura United.

Selain Persipura Jayapura versus Madura United, laga menarik lainnya yang akan tersaji adalah PSM Makassar melawan Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

PSM yang saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara, bertekad melanjutkan tren bagus di kandang. Tim Juku Eja berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di Stadion Andi Mattalatta.

Mereka membungkam PS Tira dengan skor 4-3 dan menang 3-1 atas Mitra Kukar. Akan tetapi, PSM Makassar harus puas bermain 1-1 saat melawat ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, 13 Mei 2018.

Di sisi lain, Borneo FC tidak dalam performa terbaik. Klub asuhan Dejan Antonic itu menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang dari lima pertandingan sebelumnya di Liga 1.

Alhasil, Borneo kini berada di posisi 14 klasemen sementara dengan mendulang sembilan poin. Mereka hanya unggul satu angka dari Perseru Serui yang menempati peringkat 16, atau batas akhir zona degradasi.

Dua pertandingan itu akan disiarkan baik melalui layar kaca di Indosiar maupun dengan fasilitas live streaming. Berikut ini adalah jadwal siaran langsung kedua pertandingan Liga 1 2018 itu selengkapnya.

Jadwal Liga 1 2018
Sabtu (19/5/2018)

Jam 18.30 WIB Persipura Jayapura vs Madura United (Stadion Mandala, Jayapura)

Live: Vidio.com, UseeTV

Jam 20.30 WIB PSM Makassar vs Borneo FC (Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar)

Live: Indosiar

loading...