Gagal Hadapi Persebaya, Persib Teringat Persija

Laga antara Persib Bandung kontra Persebaya resmi ditunda menyusul aksi teror yang terjadi di Kota Pahlawan beberapa hari lalu. Pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin keamanan.

Pelatih Maung Bandung, Mario Gomez, mengaku tidak kaget. Dia sudah menyiapkan program khusus untuk skuat asuhannya itu.

Seperti yang diketahui, ini menjadi penundaan laga yang kedua bagi Persib di ajang Liga 1 musim ini. Sebelumnya laga Persib vs Persija Jakarta juga mengalami penundaan karena berdekatan dengan hari buruh.

“Tentu ini semua (penundaan) bukan keinginan kita. Semua pemain memang telah siap untuk pertandingan away nanti. Ya, kita punya waktu yang cukup panjang untuk menghadapi pertandingan selanjutnya melawan PSM (Makassar) di Bandung,” kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

“Ya, pasti semua sudah ada dalam rencana tim pelatih. Tidak masalah, kita juga pernah mengalami situasi seperti ini saat batal melawan (Persija) Jakarta. Untuk sekarang, my team is very good,” lanjut dia.

Sedianya laga antara Persib vs Persebaya dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu, 19 Mei 2018 . Dan jadwal baru rencananya akan ditetapkan paling lambat pada 24 Mei 2018. (one)