Widodo Cahyono Putro: Arema FC Itu Tim Berpengalaman!

Kredibilitas seorang Widodo Cahyono Putro sebagai juru racik Bali United kembali diuji Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-9 pada Jumat (18/5/2018) malam ini.

Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Serdadu Tridatu, sebutan Bali United mau tidak mau harus segera mengobati luka hati para pendukung setianya yang sudah kadung haus kemenangan pasca kekalahan beruntun dalam empat laga terakhir.

Menyadari situasi minor seperti ini, WCP sebutan sang pelatih tidak mau tinggal diam.

Kesempatan untuk menjawab keraguan “semeton” kali ini pun sudah ada di depan mata saat menjamu Arema yang juga dalam kondisi sakit di dasar klasemen.

“Kami tidak mau menyerah sekali pun yang dilawan malam ini adalah salah satu tim berpengalaman. Semua pemain tanpa terkecuali sudah siap bangkit membayar kegagalan sebelumnya,” kata WCP kepada BolaSport.com

Di hadapan puluhan ribu semeton malam ini juga, momentum untuk bangkit tak bisa ditawar-tawar lagi.

WCP semakin optimis akan kekuatan pasukannya setelah beberapa pilar penting sudah bisa merumput, seperti gelandang serba bisa Nick Van der Velden (VdV), winger flamboyan Irfan Harrys Bachdim, bek tengah asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon dan penyerang temuan Indra Sjafri (pelatih timnas U-19) asal Alor NTT, Yabes Roni Malaifani.

Khusus Ahn Byung-keon, jika kondisi cederanya betul-betul seratus persen pulih, maka WCP akan kembali menduetkannya dengan bek berpaspor Brasil, Demerson Bruno Costa.

“Untuk Ahn lihat saja nanti di DSP (daftar susunan pemain). Yang pasti semua pemain yang terbaik disiapkan untuk laga ini termasuk Ahn,” ujar WCP.