Lawan Sriwijaya, PSMS Diminta Main Ngotot Serta Punya Semangat dan Motivasi Lebih

Seluruh umat Muslim di Indonesia melaksanakan ibadah puasa mulai, Kamis (17/5/2018).

Tak terkecuali para awak Ayam Kinantan yang akan melakoni laga kontra Sriwijaya FC pada Jumat (17/5/2018) di Stadion Teladan, Medan.

Legenda PSMS Medan era 1985-an Abdul Rahman Gurning mengatakan untuk puasa seharusnya tak menjadi kendala bagi tim karena masih memasuki kloter yang pertama.

“Bermain di kandang harusnya motivasi pemain lebih ngotot. Harusnya kondisi puasa tidak berpengaruh kalau kita siap saya rasa. Pasi ada pengaruhnya tapi bagi saya itu tidak begitu banyak kalau fisik kita memang sudah siap. Apalagi ini hanya baru masuk beberapa hari kloter belum begitu terkuras tenaga untuk puasa,” katanya kepada Tribun-Medan.com, Kamis (17/5/2018) di Medan.

Baginya, untuk mengimbangi skuat Sriwijaya yang memiliki materi lebih mumpuni harus dengan motivasi dan semangat yang lebih hebat.

“Kitakan maunya bagaimana PSMS bisa bersaing walaupun tidak bisa keatas kali setidaknya bisa bersaing. Karena misalnya kita kurang materi, kita harus bisa imbangi dengan yang lain yaitu semangat dan tenaga harus kuat untuk mau menang,” pungkasnya.

loading...