Topskor PSMS Medan Terancam Absen Lawan Sriwijaya FC

PSMS Medan terancam tak diperkuat pencetak gol terbanyaknya, Suhandi, saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Jumat (18/5) malam WIB, pada pekan kesembilan Liga 1 2018.

Suhandi tetap berlatih, kendati sebelumnya mengalami masalah di otot. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, pemain yang telah mengemas empat gol itu tidak berada dalam kondisi 100 persen. Djadjang belum bisa memastikan Suhandi dimainkan di laga besok malam.

“Pasti ada satu atau dua pemain yang berubah dari line up yang kami mainkan terakhir. Sampai saat ini, Suha belum jelas, apakah bisa main atau tidak. Hanya dia yang agak diragukan,” kata Djanur, sapaan Djadjang.

Pada latihan tersebut, Djanur terus mematangkan persiapan tim, terutama mengasah penyelesaian akhir. Djanur juga tidak melihat pemain tertentu Sriwijaya FC yang perlu diwaspadai. Begitu juga dengan strategi yang kemungkinan diterapkan pelatih lawan, Rahmad Darmawan.

“Dia pelatih lokal berpengalaman, paling gemerlap prestasinya. Saya hafal betul materi mereka, 11 pemain perlu diwaspadai. Tapi kami bermain di kandang. Walaupun kemampuan mereka di atas, kami harus bermain menyerang,” tegas Djanur.

Ketidakhadiran bek Sriwijaya Mohamadou N’Diaye karena akumulasi kartu juga dianggap tak akan mereduksi kekuatan Sriwijaya FC. Menurutnya, ada pelapis yang siap untuk menggantikan perannya. Menurut Djanur, satu hal terpenting adalah tidak mengulangi kesalahan yang sama.

“Tidak pengaruh buat mereka tanpa dia. Yang lain saya pikir enggak kalah kualitas. Ada Bio Paulin. Saya sudah berulang kali sampaikan, jangan ulangi lagi. Mudah-mudahan pemain bisa memetik pelajaran,” pungkasnya. (gk-71)

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*