Tantang Persipura, Madura United Kehilangan 2 Pemain Penting

Madura United akan bertandang ke Stadion Mandala markas Persipura Jayapura pada lanjutan pekan ke-9 Liga 1 2018, Sabtu (19/05/18). Bermain melawan salah satu tim kandidat juara, Madura United mesti kehilangan dua pilar penting di lini belakang. 

Kapten tim, Fabiano Beltrame, dan bek senior Beny Wahyudi tak dapat bermain menghadapi Tim Mutiara Hitam. Padahal, dua pemain tersebut adalah andalan utama Laskar Sapeh Kerrab di lini belakang. 

Kedua pemain tersebut absen lantaran menerima akumulasi kartu. Baik Fabiano maupun Beltrame sejauh ini telah menerima tiga kartu kuning yang artinya tidak bisa tampil sebanyak satu kali. 

Namun, walau absen membela Madura, Fabiano tetap berharap timnya bisa memetik poin maskimal dari laga tandangnya. Ia pun yakin pemain penggantinya dapat menjalankan tugasnya dengan baik. 

“Saya tidak bisa ikut ke Jayapura ke sana karena harus menjalani hukuman. Semoga teman-teman bisa terus mempertahankan tren positif yang sudah dibuat tim,” ujar Fabiano seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia. 

Saat ini Madura United memang sedang dalam tren yang bagus. Madura berhasil mengalahkan dua tim kuat, Persib Bandung dan Persija Jakarta, dalam dua pekan terakhir. Mereka pun kini sedang ada puncak klasemen sementara dengan mengemas 16 poin.