Pecah Telur, Samsul Arif Lega

Barito Putera mencatatkan kemenangan impresif pada pekan kedelapan Liga 1 2018, menjamu PSIS Semarang, di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (12/5) petang. Skor 4-1 dicatatkan Laskar Antasari.

Samsul Arif Munip jadi bintang untuk Barito dengan brace yang ia cetak, gol tersebut juga menjadi pemecah kebuntuan Samsul yang tampil majal dalam tujuh pertandingan sebelumnya bersama Barito.

“Alhamdulillah bisa cetak gol. Terima kasih kepada semua rekan satu tim yang terus memberi motivasi. Saya merasa ada di dalam tim yang tepat,” beber eks Arema FC dan Persela Lamongan itu, selepas laga.

“Gol ini buat semua elemen tim. Mulai suporter, rekan-rekan satu tim, pelatih, manajer, dan lain-lain. Saya lega bisa memecah kebuntuan mencetak gol,” sambung sosok kelahiran Bojonegoro, 33 tahun lalu tersebut.

Jacksen Tiago selaku pelatih Barito juga merasa puas dengan kerja keras pemain pada laga kontra PSIS. Selain Samsul, dua gol lainnya lahir dari aksi Rizky Rizal Pora dan gol bunuh diri bek PSIS, Petar Planić.

“Ini adalah kemenangan besar pertama kami di musim 2018. Tim bermain sangat baik, sehingga mampu mencetak empat gol, dan punya lebih dari empat peluang,” tandas arsitek berpaspor Brasil itu.

liga88
loading...