Jelang Lawan Sriwijaya FC, Pelatih PSMS Djanur Minta Dukungan Masyarakat Medan

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman (Djanur), meminta dukungan doa dari masyarakat Medan, menjelang asuhannya menghadapi tim tangguh Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Jumat (18/5/2018).

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman di Medan, Rabu, mengatakan, Sriwijaya FC bukanlah lawan yang mudah dikalahkan, meski bermain di luar kandangnya. Terbukti tim ‘Laskar Wong Kito’ itu mampu mendulang poin dari laga kandang yang sudah dijalani.

Untuk itu, strategi khusus sudah disiapkan untuk mengatisipasi pergerakan pemain lawan. Terutama barisan depan yang sangat berbahaya bila dibiarkan sampai ke ‘kotak enam belas’.

“Untuk meredam permainan cepat dan individu mereka, tentu sudah kami antisipasi. Latihan yang kami terapkan juga secara khusus untuk mengantisipasi permainan mereka,” jelas Djanur, mantan pelatih Persib Bandung ini.

Secara khusus, Djanur juga mengingatkan kepada anak-anak asuhnya agar tidak kehilangan konsentrasi, seperti yang selama ini dialami karena menurut dia, beberapa kekalahan yang diderita timnya lebih disebabkan anak-anak asuhnya kehilangan konsentrasi.

“Kami tidak mau hilang konsentrasi lagi dan terjadi kebobolan pada menit-menit awal. Kami selalu tekankan kepada semua pemain jangan sampai kehilangan konsentrasi,” kata Djanur seperti dikutip antaranews.com.

Meski menyadari tidak mudah, namun ia tetap optimisme anak-anak asuhnya dapat memetik poin sempurna, apalagi mereka bermain di kandang sendiri yang tentunya menjadi semangat tambahan.

“Tidak lupa kami memohon doa dari masyarakat, semoga kami bisa menang dari Sriwijaya,” pinta Djanur.

Dalam klasemen sementara Liga 1 2018, PSMS Medan berada di peringkat 15 dengan 9 poin, sedangkan Sriwijaya pada urutan kelima dengan 13 angka.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*