Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Kamis 17 Mei di Indosiar

Partai yang digelar pada hari pertama pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (17/5/2018), terasa spesial. Pasalnya, sesuai sidang isbat, pemerintah menetapkan 1 Ramadan 1439 H jatuh pada Kamis (17/5/2018).

Ada tiga pertandingan Liga 1 2018 yang digelar pada Kamis (17/5/2018). Seluruh pertandingan pada malam hari, dengan kick-off sama, yakni jam 20.30 WIB.

Perubahan waktu kick-off juga didasari untuk memberikan pemain dan seluruh pelaku sepak bola di Tanah Air terlebih dulu menjalankan ibadah puasa.

Tiga pertandingan yang akan dimainkan itu adalah partai PSIS Semarang vs PS Tira, Perseru Serui kontra Barito Putera, dan Bhayangkara FC menjamu Mitra Kukar.

Berbeda dari sebelumnya, Perseru tidak akan menjamu tim tamu di Stadion Marora, Serui, melainkan selama Bulan Ramadan, mereka akan bermarkas di Stadion Gajayana, Malang.

Kurangnya fasilitas penerangan di Stadion Marora membuat Tim Cenderawasih Jingga jadi musafir untuk sementara karena selama Bulan Ramadan, seluruh pertandingan digelar pada malam hari.

Sementara duel PSIS menjamu PS Tira juga tak kalah seru karena Laskar Mahesa Jenar butuh kemenangan untuk mentas dari zona degradasi. Kemenangan atas PS Tira bisa membawa mereka melesat ke papan tengah.

Begitu pula dengan laga Bhayangkara FC vs Mitra Kukar. Kedua tim dipastikan ngotot mengejar tiga angka. Bhayangkara FC, yang kalah di pertandingan sebelumnya, tak ingin membuang peluang bermain di kandang sendiri sedangkan Mitra Kukar, justru datang dengan modal kemenangan.

Nah, siapa saja yang akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan? Jangan lupa saksikan pertandingannya. Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 2018, Kamis (17/5/2018).

Jadwal siaran langsung Liga 1 2018, Kamis (17/5/2018)

Jam 20.30 WIB PSIS Semarang vs PS Tira (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)

Live: Indosiar

Jam 20.30 WIB Perseru Serui vs Barito Putera (Stadion Gajayana, Malang)

Live: Vidio.com, UseeTV

Jam 20.30 WIB Bhayangkara FC vs Mitra Kukar (Stadion PTIK, Jakarta)

Live: Vidio.com, UseeTV