Ini Tanggapan Pemain Belakang PSIS Semarang Petar Planic, Bermain Di Bulan Ramadhan

Pertama kali bermain di Indonesia dan pertama kali bermain di saat bulan ramadhan ditanggapi positif oleh pemain asing PSIS Semarang, Petar Planic.

Petar mengaku bahwa dirinya sangat menghormati teman-teman satu timnya yang akan laksanakan ibadah puasa mulai Kamis besok.

Bagi Petar, dalam keyakinannya juga terdapat hal yang sama seperti berpuasa di bulan ramadhan seperti yang umat muslim lakukan.

“Seperti anda tahu saya orang Kristen Ortox dan menghormati setiap budaya, kita memiliki hal yang sama dalam budaya kita seperti misalnya berpuasa ada juga di keyakinan saya,” tutur Petar pada Tribunjateng.com, Rabu (16/5/2018).

Menurut Petar, ia tak mempermasalahkan perbedaan keyakinan yang terdapat di timnya, baginya itu adalah sebuah pemersatu dengan saling menghormati.

Kamis (17/5/2018) akan menjadi laga pertama bagi PSIS Semarang di bulan ramadhan tahun ini.

Diketahui posisi klasemen sementara Liga 1 2018 pekan ke delapan, tim asuhan Vincenzo Alberto Annese tersebut masuk dalam zona tidak aman.

Menjamu PS Tira di Stadion Moch Soebroto, punggawa Mahesa Jenar diharapkan mampu kantongi poin penuh di bulan penuh berkah ini.(*)