Borneo FC Tanpa Kiper Andalan Hadapi PSM Makassar

Borneo FC harus bermain tanpa kiper andalan mereka, Muhammad Ridho, saat menantang tuan rumah PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (19/5) nanti. Itu karena Ridho sedang mengalami cedera.

Cedera tersebut didapatkannya pada sesi latihan terakhir yang digelar, Rabu (16/5) petang, sebelum berangkat ke Makassar. Dengan demikian, tim Pesut Etam pada laga tandang kali ini menyiapkan Nadeo Argawinata dan Gianluca Claudio Pandeynuwu untuk mengawal gawang pada laga ini.

Menurut sekretaris tim Borneo, Hariansyah, ada 20 pemain yang dibawa pelatih Borneo, Dejan Antonic, untuk melawan tim Juku Eja. Diego Michiels dan kawan-kawan pun dijadwalkan sudah tiba di Makassar, Kamis (17/5) siang.

“Ini sesuai dengan yang diminta pelatih kepala. Untuk mengantisipasi jika tiba-tiba ada pemain yang sakit. Ini jadi hal menarik, pasalnya selama tiga tahun berturut-turut kami away ke Makassar selalu bertepatan dengan bulan Ramadan,” kata Hariansyah, seperti dikutip laman resmi klub.

Borneo sendiri memang sangat membutuhkan poin untuk membawa mereka kembali ke papan atas klasemen. Saat ini, klub asal Samarinda itu masih terdampar di peringkat ke-14 dengan sembilan poin.

Berikut skuat Borneo FC untuk melawan PSM:

Kiper: Nadeo Argawinata, Gianluca Claudio Pandeynuwu

Belakang: Mahamadou Al Hadji, Azamat Baimatov, Abdul Rahman, Diego Michiels, Leonard Tupamahu, Firdaus Ramadhan, Edy Gunawan

Tengah: Sultan Samma, Julien Faubert, Srdan Lopicic, Ambrizal Umanailo, Ahmad Maulana Putra, Wahyudi Hamisi

Depan: Lerby Eliandry, Marlon Da Silva, Titus Bonai, Febri Setiadi Hamzah, Sihran Amarullah