Bali United bertekad kalahkan Arema FC

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, tak risau dengan reputasi Arema FC, sebagai tim yang banyak diperkuat pemain bintang. Widodo menegaskan tekad timnya untuk bisa mengamankan poin penuh pada pertemuan kedua tim di lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

“Arema adalah tim yang sangat berpengalaman. Demikian pula dengan pemain-pemain mereka,” ujar Widodo, pada sesi konferensi pers jelang pertandingan.

“Namun, kami tak akan menyerah. Ini kandang kami. Kami punya tekad memenangi pertandingan ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, Widodo menegaskan telah melakukan persiapan jelang laga kontra Arema FC ini. Menurutnya, ada beberapa skenario yang sudah disiapkannya pada pertandingan ini.

“Saya harap, pemain-pemain yang sudah kami siapkan bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka pada pertandingan ini,” tuturnya.

Bali United akan menghadapi Arema FC pada laga kontra Arema FC. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (18/05) besok.

Sementara itu, terkait persiapan jelang pertandingan lawan Arema, I Made Andhika Wijaya mengaku tak ada masalah berarti yang dihadapi timnya. Fullback kanan Bali United tersebut menegaskan kesiapannya untuk bisa memenuhi target meraih poin mutlak dalam laga ini.

“Kami sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok. Kami bertekad menang pada pertandingan besok,” ucap Andhika.

“Namun, kami harus tetap waspada, dan tak boleh meremehkan Arema. Kami harus tetap bekerja keras,” ia menandaskan.