Terus Jadi Andalan Persija, Pemain Ini Bocorkan Rahasianya

Nama Novri Setiawan seakan terus melesat di Liga 1 musim 2018. Dia terus mendapat kepercayaan bermain oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

Penampilan Novri musim ini memang seakan berbanding terbalik di musim 2017. Di musim ini dia menjadi andalan lini depan Persija bersama Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Mendapat kepercayaan ini, pemain asal Sumatera Barat ini pun membocorkan rahasianya. Baginya dia tidak ada rahasia spesial di balik moncernya penampilannya musim ini.

“Saya kira berkat latihan dan terus semangat saja sehingga saya mendapat kepercayaan dari pelatih. Semua tidak ada yang spesial,” ucap Novri.

Namun meski terus mendapat kepercayaan dari Teco, Novri belum mau berpuas diri. Terlebih dia menilai penampilannya sempat menurun pasca menderita sakit beberapa waktu lalu.

“Kemarin saya sempat cedera beberapa hari, peforma saya pun menurun. Mudah-mudahan sekarang mulai membaik dan terus tetap dipercaya sama coach Teco,” beber Novri.

“Saya pun akan terus bekerja keras dan bertanggung jawab dengan membayar kepercayaan yang sudah diberikan,” tutur dia.

Novri sendiri menjadi salah satu pemain Persija yang memiliki ciri khas unik apabila berhasil membuat kiper lawan memungut bola dari gawangnya sendiri.

Pemain yang pernah memperkuat Persebaya Surabaya itu akan melakukan selebrasi dengan melepas jersey dan menunjukkan bagian punggung yang dihiasai namanya ke arah penonton.

Selebrasi Novri tersebut pun seperti mengingatkan kita dengan apa yang pernah dilakukan oleh mesin pencetak gol Barcelona, Lionel Messi kala mencatatkan namanya di papan skor kontra Real Madrid.