Sukses di Kediri, Persela Tatap Laga Kontra Persija

Setelah menjalani duel sengit melawan Persik Kediri pada fase awal Piala Indonesia 2018, Persela Lamongan langsung menatap pertandingan kontra Persija pada pekan ke 9 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Namun Persela masih memberikan kesempatan kepada pemainnya untuk beristirahat selama satu hari. Setelah itu, mereka akan kembali latihan untuk menyongsong pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (20/5) mendatang.

“Yang jelas besok pemain saya liburkan, istirahat. Tanggal 17 [Mei] latihan, persiapan untuk menghadapi Persija,” ungkap Pelatih Persela, Aji Santoso.

Persela memang serius menyambut laga kontra Macan Kemayoran, sebab klub kebanggaan Laskar Joko Tingkir ini tidak mau lagi kehilangan poin di kandang. Pada pekan sebelumnya, tim Kota Soto harus puas dengan satu poin setelah diimbangi Perseru.

Salah satu bentuk keseriusan tim yang bermarkas di Stadion Surajaya, Lamongan ini nampak ketika menjalani pertandingan Piala Indonesia 2018. Aji menyimpan beberapa pemain kunci agar bisa tampil maksimal di laga kontra Persija.

“Kami memang agak sedikit hati-hati tidak bisa menurunkan full team semua, karena tanggal 20 [Mei] kami harus bermain dengan Persija ,” tegas Aji. (top/pra)

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*