Rencana Gelandang Madura United untuk Sang Buah Hati

Sejak kelahiran anak keduanya (Rayta Abila Azzahra) sekitar tujuh bulan lalu, gelandang flamboyan Madura United, Slamet Nurcahyo, merasa hidupnya sudah lengkap. Sebab, sebelumnya ia sudah memiliki anak laki-laki, yakni Affan Athaya Pratama.

“Sudah lengkap, saya dan istri (Ayu Eka Nola Putri) tidak berniat tambah momongan lagi karena sudah dapat laki dan perempuan,” katanya seraya tersenyum.

Slamet dan istri pun kini fokus untuk membesarkan keduanya. Dia pun telah memiliki sejumlah rencana, satu di antaranya adalah terus menambah tabungan guna mempersiapkan pendidikan kedua buah hatinya tersebut.

“Nanti saya ikut kan tabungan plus asuransi. Kalau bisa meng-cover kesehatan dan pendidikannya,” ujar Slamet.

Baginya, punya dua anak sudah cukup. Sebab jika terlalu banyak anak, biaya hidup akan lebih tinggi. Menurutnya, saat ini biaya sekolah sangat mahal, jadi lebih baik fokus menabung untuk masa depan keduanya.

“Saya ingin anak-anak nanti sekolah hingga ke tingkat yang paling tinggi. Supaya mereka punya pendidikan bagus, dan bekerja di tempat yang bagus,” lanjutnya.

“Tetapi, itu keinginan saya, nanti kalau mereka sudah besar saya beri kebebasan untuk memilih. Yang penting saya persiapkan masa depannya mulai sekarang,” tuturnya.

Ia pun mengaku jauh lebih bahagia dengan kehadiran anak keduanya. Sebab, istrinya sekarang punya teman sesama perempuan di rumah. “Kalau dulu dia paling cantik, sekarang ada pesaingnya,” candanya sembari tertawa.