happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

PSS Sleman Kejar Poin di Laga Terakhir Sebelum Libur

Usai berhasil merengkuh kemenangan penuh atas PSBS Biak di tanah Papua, PSS Sleman tidak bisa bersantai karena harus mengejar pertandingan berikutnya.

Di pekan kelima kompetisi Liga 2 2018, PSS akan berhadapan dengan Martapura FC di laga kandang.

Pelatih caretaker PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengatakan skuatnya berambisi untuk menuntaskan laga terakhir sebelum putaran kompetisi Liga 2 diliburkan dengan hasil yang positif.

“Kami akui persiapan sangat mepet sekali karena kami baru saja menjalani laga tandang cukup berat. Bukan hanya lokasi pertandingan yang jauh, namun juga dengan kondisi fisik pemain yang mengalami penurunan,” ungkapnya, Sabtu (12/6/2018).

Saat ini PSS Sleman berada di posisi ketiga klasemen grup timur Liga 2 dengan poin 7 dari empat pertandingan.

Meski sudah berada di posisi atas, Seto tidak ingin kecolongan poin di laga kandang kali ini mengingat pentingnya nilai yang bisa dikumpulkan di kandang sendiri.

Terlebih di laga kandang kedua, PSS justru dilibas tim tamu 1-2, Madura FC yang saat ini bercokol di posisi puncak grup timur.

Laskar Sembada juga gagal mendongkrak prestasi saat bertandang ke kandang Persegres Gresik United dan hanya membawa satu poin setelah ditahan imbang di Stadion Gelora Joko Samudro pekan sebelumnya.

Dengan kondisi prestasi tim yang masih belum stabil ini, Seto menilai laga kandang melawan Martapura FC nanti sangat penting.

Bukan hanya soal angka, namun juga mendongkrak mental Ahmad Hisyam Tolle dan kawan-kawan.

Seperti diketahui, skuat Super Elang Jawa dalam kondisi yang kurang menguntungkan.

Selain kehilangan bomber Cristian Gonzales yang status peminjamannya dibatalkan secara sepihak oleh Madura United dan berimbas pada pencoretan pemain naturalisasi itu dari Daftar Susunan Pemain (DSP) oleh operator liga, PSS juga kehilangan pelatih kepala Herry Kiswanto yang sudah menyusun penggawa yang dibawa di musim ini.

Sebagai caretaker, Seto berharap timnya dapat melewati masa kritis ini dengan baik dan prestasi tim bisa terus menanjak hingga memenuhi target promosi di musim depan.

Sebagai persiapan, ia berencana akan memperbanyak recovery kondisi fisik pemain agar lebih siap di laga pekan depan.

Apalagi sejumlah pemain mengalami drop dan cedera di laga Biak.

“Ini ujian, ini sesuatu yang membuat kami harus berjuang lebih lagi dengan merubah skema yang sudah siap. Arie Sandy drop dan demam, Dave sakit engkel. Sampai di Sleman kami fokuskan pada recovery dan berharap kondisi pemain lebih siap lagi di laga kandang kali ini,” paparnya. (*)





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming