PSIM Jogja vs Persiba Balikpapan 2-1 : Anjing Milik Kepolisian Pun Ingin Bermain

Sebuah insiden unik mewarnai pertandingan antara PSIM Jogja melawan Persiba Balikpapan di Stadion Sultan Agung, Selasa (15/5/2018) sore. Pada laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk PSIM Jogja tersebut, seekor anjing berjenis herder milik kepolisian mendadak masuk ke lapangan saat pertandingan digelar.

Kejadian masuknya anjing ini terjadi pada menit ke-70, di mana saat itu, terjadi insiden ada sebuah pelanggaran yang dilakukan pemain Persiba terhadap pemain PSIM. Alhasil wasit asal Jawa Timur Erfan Efendi mengeluarkan kartu kuning kepada pemain Persiba.

Akan tetapi, saat wasit mengeluarkan kartu kuning tiba-tiba dari arah barat laut muncul seekor anjing herder dan masuk ke tengah lapangan. Hal ini membuat wasit dan beberapa pemain langsung menghindar dan lari kocar-kacir.Sementara demi menjaga keselamatan pemain tersebut, pemain asal Persiba Balikpapan langsung melemparkan sebuah bola. Seorang petugas kepolisian dalam waktu sekejap langsung datang dan mengamankan anjing tersebut untuk ke luar dari lapangan. Pertandingan pun akhirnya dilanjutkan. (Harian Jogja)

loading...