PS TIRA Mulai Memburu THR

Keberhasilan menaklukkan PSMS Medan 3-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, kemarin sore dijadikan momentum bagi PS TIRA untuk laga di bulan Ramadan yang akan berujung kebahagiaan bagi pemain dan keluarga.

Kemenangan itu sedikit membuat PS TIRA bernafas lega, karena mereka kini tidak lagi berada di zona merah. Hanya saja, untuk mempertahankan posisi di papan tengah klasemen diperlukan konsistensi permainan.

Pelatih Rudy Eka Priyambada mengatakan, performa PS TIRA mengalami peningkatan dibandingkan ketika dikalahkan Bhayangkara FC. Bahkan Rudy pun berseloroh pemain akan bekerja keras selama Ramadan agar mendapatkan tunjangan hari raya (THR) yang memuaskan.

“Pertandingan ini sangat penting sekali, saya kira sekarang saatnya untuk naik. Suasana sudah Ramadan, jadi antisipasi untuk bermain di bulan puasa. Kami tidak ada masalah dengan asupan gizi pemain, karena kami punya koki sendiri,” ujar Rudy.

“Kami akan bekerja keras, karena pemain bekerja untuk keluarga di rumah. Menjelang Ramadan dan Idul Fitri, kami akan fight mendapat THR untuk membahagiakan keluarga di rumah.”