Persiraja Sayangkan Aksi Tak Terpuji Persika

Laga antara Persika Karawang dan Persiraja Banda Aceh diwarnai oleh aksi tak terpuji kubu tuan rumah. Sempat terjadi desakan dan dorongan terhadap wasit. Selain itu, bus Persiraja juga diserang oleh oknum suporter tuan rumah.

Persiraja menyayangkan tindakan oknum suporter Persika yang menyerang bus pemain Persiraja ketika mau kembali ke hotel. “Ya benar, ada sekelompok kecil suporter yang menyerang, sampai sebelah kaca bus hampir pecah karena lemparan batu,” jelas sekum Persiraja Rahmat Djailani, sepert diberitakan Rakyat Aceh (JawaPos.com Group).

“Kami menyayangkan tindakan ini, karena sepanjang pertandingan hampir tidak ada insiden yang memancing keributan. Kalaupun ada, itu adalah protes pemain Persika terhadap wasit,” ujar rahmat lagi.

Persiraja meraih satu poin pada laga pekan ke lima yang berlangsung di stadion Singaperbangsa, Karawang ini. Dua gol Persiraja diciptakan Vivi Asrizal dan Hapidin. Laga ini berakhir imbang, 2-2.

“Kami memberikan apresiasi yang besar kepada pihak keamanan dan panpel atas kesigapannya menjaga keamanan dan mengendalikan situasi, dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak,” tutup Rahmat. (mag-81/rif)

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*