happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Pelatih PS Tira Ingin Curi Poin di Kandang PSIS Semarang

Tak berbeda dari sang tuan rumah yaitu PSIS Semarang, PS Tira juga targetkan laga tandang pada Kamis (17/5/2018) dapat curi poin dari tim asuhan coach Vincenzo.

Bermain di Stadion Moch Soebroto Magelang menjadi laga penting bagi anak didik coach Rudy Eka tersebut.

Secara kesiapan, coach Rudy Eka menuturkan jika timnya siap untuk berjuang keras di laga yang akan kick off pukul 20.30 WIB tersebut.

“Pertama, kesiapan kita ingin berjuang keras karena partai ini sangat penting bagi kita bagi PS Tira untuk ke depannya, kan masih lima match sebelum idul fitri itu target kita untuk mengambil poin,” tutur coach Rudy Eka saat prescon pre-match pada Rabu (16/5/2018).

Saat ini bagi coach Rudy Eka yang perlu ia tekankan pada The Army adalah konsistensi untuk bermain maksimal di laga kontra Mahesa Jenar esok.

“Sekarang yang perlu ditekankan ke pemain adalah konsistensi pemain untuk bermain maksimal,” terang coach Rudy Eka pada Tribunjateng.com.

Saat ini posisi PS Tira di klasemen sementara Liga 1 2018 adalah peringkat 11 dengan perolehan 10 poin.

Sedangkan PSIS sendiri berada di posisi 17 dengan total 8 poin yang pastinya para pemain Laskar Mahesa Jenar akan habis-habisan agar mampu bawa timnya keluar dari zona degradasi.

Hal tersebut juga sudah perhitungkan oleh coach Rudy Eka yang memberi arahan pada anak didiknya agar waspadai tiap lini PSIS Semarang.(*)





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming