Mitra Kukar Bawa Dua Raja Hadapi Bhayangkara FC

Mitra Kukar akan melakoni laga pekan kesembilan GO-JEK Liga 1 2018 dengan ditantang Bhayangkara FC, Kamis (17/5/2018). Pertandingan kedua tim akan dilangsungkan di Stadion PTIK, Jakarta. Menantang jawara GO-JEK Liga 1 2017, Mitra Kukar memboyong 18 pemainnya ke Jakarta.

Dari daftar pemain yang dibawa, dua penjaga gawang masih diisi oleh Geri Mandagi dan Ravi Murdianto. Kiper utama, Yoo Jae Hoon, masih belum dapat diturunkan karena masih dalam masa pemulihan cedera.

Di lini belakang, duet Mauricio Leal dan Dedi Gusmawan tampaknya masih akan diandalkan pelatih Rafael Berges Marin di pertandingan nanti. Di lini belakang ini, juga ada nama Saepulloh Maulana, Roni Rosadi, Rendi Siregar hingga Abdul Gamal yang siap tempur mengawal lini pertahanan tim berjuluk Naga Mekes ini.

Sedang di lini tengah, nama Bayu Pradana, Danny Guthrie juga bakal menjadi senjata Mitra Kukar. Sementara di lini depan, “Raja Asisst” Dedi Hartono dan “Raja Gol” Fernando Rodriguez akan menjadi andalan untuk membongkar dan menjebol gawang Bhayangakar FC.

Dari delapan pekan yang sudah dilakoni, Dedi Hartono mampu melahirkan lima asisst. Sementara striker asal Spanyol Fernando Rodriguez sudah mencatat 9 gol dan sementara menjadi yang tersubur di kasta tertinggi musim 2018 ini.

Mitra Kukar saat ini ada di peringkat ke-10 dengan mengumpulkan poin 10 hasil dari tiga kemenangan, sekali imbang dan empat kali kalah. Namun posisi ini belumlah aman. Karena persaingan antar tim dalam perolehan nilai masih sangat ketat. Posisi ke-17 milik PSIS Semarang saja mampu mengantongi 8 poin.

loading...