Kalah Lagi di Laga Tandang, Kapten PSMS Enggan Salahkan Para Pemain

Kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo, mengaku sangat kecewa karena tak mampu mencuri poin di kandang PS TIRA pada pertandingan pekan ke-8 Liga 1, Jumat (11/05/18).

“Pasti kecewa bang kembali kita gagal dapat poin di luar.” ujar Legimin saat dihubungi INDOSPORT, Jumat (11/5/2018) malam.

“Tapi kawan-kawan sudah maksimal. Kita juga berhasil cetak dua gol. Cuma hasil akhir aja yang ngga berpihak sama kita bang,” katanya. 

Dirinya juga enggan menyalahkan rekannya yang tak mampu membawa kemenangan. Legimin pun ingin rekan-rekannya segera fokus ke laga selanjutnya.

“Nggaklah bang, kita sudah berusaha keras tadi, cuma hasil aja yang nggak bagus buat kita. Kita harus sudah fokus ke pertandingan selanjutnya,” ucapnya. 

PSMS sendiri belum pernah menang di laga tandangnya musim ini. Dari empat laga tandang, PSMS menderita empat  kekalahan. Kekalahan tandang yang diterima PSMS adalah dari Bali United, PSIS, Persela, dan PS TIRA.

Pekan depan, Tim Ayam Kinantan dijadwalkan akan menghadapi lawan kuat, Sriwijaya FC. Laga ini akan dihelat di Stadion Teladan, Medan, Jumat (18/05/18).