Jacksen F Tiago Akui Beruntung Dijamu Perseru Serui Di Malang

Keputusan Perseru Serui memakai Stadion Gajayana, Malang, saat menjamu Barito Putera di pekan kesembilan Liga 1 2018, Kamis (17/5) malam WIB, diakui Jacksen F Tiago sebagai keuntungan.

Jacksen mengatakan, ada dua keuntungan yang diperoleh Barito Putera di pertandingan ini. Pemain akan dalam kondisi bagus dibandingkan bila mereka bermain di Stadion Marora, mengingat rentang waktu dengan laga sebelumnya sangat singkat.

Selain kebugaran pemain, Barito Putera juga diuntungkan dari segi finansial. Sebab, mereka hanya melakukan satu penerbangan dari Banjarmasin menuju Sidoarjo, dan dilanjutkan dengan perjalanan darat ke Malang.

“Kalau sampai main ke Serui tentu kebugaran pemain akan lebih sulit. Apalagi tim baru saja bertanding, dan jarak ke Serui jauh, sehingga tim juga harus lebih cepat berangkat. Tapi kalau di Malang lebih dekat,” ujar Jacksen diwartakan laman Banjarmasin Post.

“Mungkin dari dua aspek itu saja yang menguntungkan. Selebihnya tidak ada, dan yang jelas tim harus tetap menghadapi mereka.”

Barito Putera membawa 20 pemain untuk pertandingan besok malam. Dari daftar itu, Jacksen memasukkan nama penggawa baru, Juan Pablo Pino. Sedangkan M Raffi Syarahil harus absen lantaran menerima hukuman akumulasi kartu kuning.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*