Bali United Kalah Lagi, Widodo Tetap Mengapresiasi Pemain

Bali United harus pulang dari Tenggarong tanpa satu poin pun setelah kalah 1-3 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut dalam laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (11/5/2018).

Bali United tertinggal 0-3 pada babak pertama. Tiga gol tim tuan rumah dicetak oleh Septian David Maulana saat laga baru berjalan lima menit dan Fernando Rodriguez yang mencetak dua gol pada menit ke-31 dan 34′.

Bali United baru bisa membalas melalui gol yang dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-73. Gol tersebut tercipta setelah Stefano menerima umpan dari Miftahul Hamdi yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-59.

Sayangnya, gol dari Stefano Lilipaly menjadi satu-satunya gol yang bisa diciptakan oleh Bali United. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu pun harus pulang tanpa poin dan lebih buruknya mendapatkan kekalahan ketiga secara beruntun di Liga 1 2018.

Meski timnya mengalami kekalahan untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, Widodo Cahyono Putro tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang telah berjuang di Tenggarong. Ia pun menegaskan timnya akan berusaha untuk lebih baik di laga selanjutnya.

“Sebagai pelatih saya tetap harus memberikan apresiasi kepada para pemain. Mereka telah berjuang. Situasi di lapangan memang sulit, Mitra Kukar langsung tancap gas. Kami mencoba mengejar di babak kedua, tapi hanya bisa menciptakan satu gol,” ujar Widodo Cahyono Putro.

“Sekarang kami harus langsung fokus ke pertandingan selanjutnya menghadapi Arema FC. Jangan ada yang saling menyalahkan satu sama lain,” lanjutnya.

Bali United akan menjamu Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (18/5/2018). Untuk saat ini, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu berada di peringkat ke-12 dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan sembilan poin dari delapan laga.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*