‎Herrie Setyawan Urus Cuti, Manajemen PSM Makassar Siapkan Kontrak

Calon Pelatih PSM Makassar U-19, Herrie Setyawan sementara kembali ke kota Bandung, Jawa Barat.

Ia izin balik untuk berkumpul bersama keluarga apalagi jelang puasa Ramadhan 1439 H, sekaligus mengurus cuti nya agar bisa menangani segera tim PSM U-19.

Mengingat ia tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) kota Bandung.

Soal kejelasan status pelatih yang akrab disapa ‘Jose’ itu di tim yunior PSM, Chief Executive Officer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin mengatakan bahwa ia menunggu Herrie menyelesaikan urusannya di Bandung dan kembali ke Makassar.

“Setelah dari sana, kita akan bicarakan kerja sama ini. Karena dia harus mengurus dulu cuti nya di Bandung. Semuanya (draf) sudah disiapkan,”ujar Appi – sapaan akrabnya saat dikonfirmasi, Rabu (16/5/2018).

Appi mengaku tidak ragu lagi dengan kemampuan Herrie, toh pelatih berkepala plontos itu punya lisensi A AFC, sehingga ilmu atau wawasannya tak perlu diragukan lagi. Dengan kepemimpinannya di tim PSM U-19, diharap mampu mencetak pesepakbola muda andal, untuk menjadi penerus di tim senior.

Sementara itu, meski tanpa kehadirannya tim PSM U-19 tetap berlatih di Lapangan Karebosi, Makassar. Latihan dipimpin oleh asisten pelatih, Sjafril Usman. (*)

loading...