Timnas Indonesia U-16 Putri Gagal di Piala AFF, Rully Nere Serahkan Evaluasi pada PSSI

Timnas Indonesia U-16 Putri gagal lolos dari babak penyisihan grup Piala AFF U-16 Putri. Rully Nere sebagai pelatih tim tersebut menyerahkan terkait evaluasi pada timnya pada PSSI.

Timnas Indonesia U-16 Putri terdepak lebih dini dari Piala AFF Putri U-16 2018 yang dihelat di Palembang. Safira Ika dan kawan-kawan gagal ke semifinal karena hanya mendulang tiga poin di peringkat ketiga klasemen akhir Grup B.

Mereka terpaut tiga poin dari Laos Putri U-16 yang bertengger di urutan kedua, dan enam angka dari Thailand yang berhasil mengklaim status juara Grub B.

Berkaca dari hasil selama turnamen itu, Rully menginginkan adanya evaluasi agar Indonesia Putri U-16 bisa lebih baik saat melakoni turnamen selanjutnya.

“Saya kira evaluasi ke depannya saya serahkan kepada PSSI. Namun, kami pastinya akan melaporkan semua hal yang terjadi selama mengikuti turnamen tersebut. Jadi, kami hanya tinggal menunggu keputusan dari PSSI,” kata Rully Nere kepada Bola.com.

Timnas Indonesia Putri U-16 berhasil mendulang poin karena menang 2-0 atas Kamboja, di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Jumat (4/5/2018). Semua gol dalam laga itu diborong oleh Firanda pada menit ke-27 dan 78′.

Rully Nere sendiri baru diangkat sebagai pelatih Timnas Indonesia U-16 Putri tahun ini. Pemain legenda Timnas Indonesia tersebut tentu saja diharapkan mampu meraih prestasi bersama tim asuhannya.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*