Pelatih Madura FC: Pemain Tak Kreatif

Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin mengakui bahwa hasil imbang 1-1 saat menjamu Kalteng Putra di Stadion A. Yani, Kamis (10/5/2018) agak mengecewakan. Namun ia masih bersyukur timnya tidak mengalami kekalahan.

“Alhamdulillah, skor akhir imbang. Memang hasil itu mengecewakan. Tapi kami bersyukur karena tidak kalah. Kami segera lakukan evaluasi ke pemain, untuk pertandingan tadi kenapa kok sulit cetak gol,” katanya.

Menurutnya, dalam pertandingan melawan Kalteng Putra tersebut, timnya terkesan tidak bermain maksimal. Kreatifitas dalam pertandingan Kamis sore tidak muncul.

“Saya juga tidak paham, kenapa kok anak-anak tidak bermain seperti biasanya. Pemain tiba-tiba tidak kreatif. Biasanya bisa bergerak, menyerang, naik, atau taktik lain. Ini tadi tidak muncul kreatifitasnya,” ujar Salahudin.

Ia melihat tidak ada motivasi kuat dari pemain saat bertanding melawan Kalteng Putra. Akibatnya, timnya tidak mampu menaklukkan Kalteng Putra.

“Tadi kami sudah mengganti pemain beberapa kali karena banyak yang cedera. Tapi ternyata belum mampu menaikkan permainan. Ini akan kami evaluasi lagi untuk persiapan laga berikutnya di Blitar,” terangnya.

Dalam kompetisi Liga 2 Indonesia 2018, Madura FC tergabung dalam Grup Wilayah Timur bersama sebelas tim lainnya yakni PSIM Jogja, PSS Sleman, Blitar United, Persigo Semeru FC, Martapura FC, PS Mojokerto Putra, Persiba Balikpapan, Persiwa Wamena, Kalteng Putra, Persegres Gresik United, dan PSBS Biak. [tem/suf]

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*