Jelang Lawan PSS Sleman, Ini yang Dilakukan Tim Martapura FC

Tim Martapura FC dipastikan akan melakoni laga kelimanya dalam kompetisi Liga 2 2018 di Grup Timur, Rabu (16/5/2018) malam.

Laga tersebut akan dijalani di Maguwoharjo International Stadium (MIS) yang tidak lain merupakan markas dari PSS Sleman.

Berbagai persiapan pun mulai dilakukan oleh tim pelatih Martapura FC jelang lawatannya ke markas PSS Sleman tersebut.

Dan salah satunya adalah terus berupaya mengasah ketajaman permainan skuat Laskar Sulthan Adam.

“Ya, kami akan terus mempertajam lini depan, terutama dari segi penyelesaian akhir jelang lawan PSS Sleman ini,” ujar pelatih kepala Martapura FC, Hartono Ruslan.

Bukan tanpa alasan Hartono terus mengasah ketajaman timnya jelang lawan PSS Sleman, melainkan karena hal ini menurutnya masih menjadi kekurangan timnya setelah melakoni beberapa laga.

Tim menurutnya masih belum maksimal dari segi penyelesaian akhir, sehingga tim pun hanya bisa menang dengan skor tipis di dua laga terakhir.

Misalnya saja saat berlaga menjamu Blita United FC, yang mana tim hanya mampu menang dengan skor 2-1 padahal sejatinya memiliki peluang mencetak gol lebih banyak.

“Kemarin seandainya finishing tim bagus, tentu bisa menang dengan skor lebih banyak. Ya semoga saja di pertandingan selanjutnya sudah bisa lebih baik,” pungkasnya.(Frans Rumbon)

loading...