Surabaya Tak Kondusif, Laga Persebaya vs Persib Berpotensi Ditunda

CEO PT. Liga Indonesia Baru (LIB), Risha Adiwijaya mengungkap kemungkinan terburuk jika laga Persebaya kontra Persib di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian mengingat situasi keamanan yang sedang tidak kondusif di Kota Pahlawan.

Pertandingan antara kedua tim sesuai jadwal akan berlangsung pada hari Sabtu (19/5) mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.

Menurut Risha, jika kepolisian tidak menerbitkan izin pertandingan antara Persebaya kontra Persib, kemungkinan laga tersebut akan dijadwal ulang. Karena tidak mungkin pula laga super big match tersebut akan digelar di tempat lain.

“Kalau melihat situasi, sekarang di Jabodetabek sudah siaga 1, Jawa Timur siaga 1, kalau kami sih melihatnya kemungkinan besarnya hanya akan di-reschedule,” ungkap Risha kepada Bola.net.

“Karena ini kan cakupannya nasional ya, bukan hanya regional untuk Jawa Timur saja,” imbuh mantan Direktur Persib Bandung Bermartabat ini.

Tapi Risha belum bisa memberikan keputusan yang pasti mengenai kemungkinan reschedule tersebut. Karena kondisi itu bergantung dengan terbitnya izin dari pihak kepolisian.

“Jadi kemungkinan besarnya apabila kita mendapatkan kepastian dari pihak keamanan tentunya akan kita reschedule,” pungkasnya.

liga88
loading...

1 Comment

  1. Tukar saja tuan rumahnya
    Untuk 19 Mei Persib Dahulu yang jadi tuan rumah, nanti putaran 2 baru Persebaya yang jadi tuan rumah
    Kalau ditunda malah mengacaukan jadwal berikutnya

Comments are closed.