Raih Keberuntungan Tiap Berlaga di Magelang, Akankah Jadi Pertimbangan Homebase Satu-satunya PSIS?

Selalu meraih hasil positif saat berlaga di Stadion Moch Soebroto Magelang, nampaknya menjadi tanda PSIS miliki keberuntungan disana.

General Manager PSIS Semarang, Wahyu ‘Liluk’ Winarto menuturkan jika pihaknya sudah menyampaikan hal tersebut kepada CEO PSIS, Yoyoo Sukawi.

“Itu kita juga sudah kita sampaikan ke CEO, CEO mempertimbangkan itu,” tutur Pria yang akrab disapa Liluk pada Tribunjateng.com usai latihan rutin di Lapangan Terang Bangsa, Rabu (9/5/2018).

Liluk menilai bahwa hasil pertandingan lawan Persela Lamongan kemarin memantapkan pihaknya untuk memberi masukan pada CEO mengenai penggunaan Stadion Moch Soebroto.

“Jadi dengan hasil kemarin itu kita memang bukan hanya tahun ini, tiga tahun kebelakang kita ada prestasi yang bagus disana, artinya keberuntungan Moch Soebroto sudah berpihak ke PSIS,” tambah Wahyu ‘Liluk’ Winarto pada Tribunjateng.com.

CEO PSIS Semarang menurut Liluk sudah mempertimbangkan bahwa laga home PSIS dapat terus berlangsung di Magelang.

“Nah kita sudah sampaikan bahkan CEO akan pertimbangkan itu untuk bisa bermain di Moch Soebroto terus, walaupun nanti lawannya Persib, Persebaya, Arema,” tutup Liluk pada Tribunjateng.com.

Tercatat Mahesa Jenar memiliki tren positif saat bermain di kandang yaitu Stadion Moch Soebroto, Magelang, diantaranya saat menahan imbang Bali United, menang melawan PSMS Medan dan Persela Lamongan.

Stadion yang menjadi kandang asli Mahesa Jenar sendiri yaitu Stadion Jatidiri kini masih dalam proses renovasi. (Lee)