Persija Bertekad Menang Lebih dari 1-0 Saat Menjamu Home United

Dalam usaha lolos ke final Piala AFC 2018 zona Asia Tenggara, Persija Jakarta bertekad menang lebih dari 1-0 saat menjamu Home United di partai leg kedua.

Persija akan menjamu Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (15/5/2018). Di leg pertama, Persija kalah 2-3 ketika bertamu ke markas Home United.

Agregat pada leg pertama itu sejatinya membuat Macan Kemayoran sudah akan lolos ke final zona Asia Tenggara dengan kemenangan 1-0 di GBK. Tapi Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menyebut timnya mengincar lebih banyak gol.

“Peluang lolos ke final ASEAN masih terbuka. Kami cukup menang 1-0 tapi jika ingin lebih aman kita harus menang lebih dari itu,” ujar Teco selepas latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim, Minggu (13/5/2018).

“Sekali lagi kami fokus menghadapi laga ini kebetulan kami sudah mengetahui gaya mereka. Kami akan menyiapkan strategi yang tepat untuk bisa mengalahkan mereka. Kami juga ingin mengincar gol cepat agar kami bisa semakin tenang dan fokus,” katanya menambahkan.