Persela Lamongan Bakal Rotasi Pemain Untuk Hadapi Persik Kediri

Persela Lamongan sudah mulai bersiap untuk menatap laga babak 128 besar Piala Indonesia 2018. Pada babak ini, Persela bakal menghadapi tuan rumah Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (15/5) nanti.

Pelatih Persela, Aji Santoso, mengisyaratkan bakal melakukan rotasi pemain untuk laga ini. Itu juga untuk menyiasati padatnya jadwal yang mereka hadapi.

Selepas berlaga melawan Perseru Serui, Jumat (11/5) lalu, para pemain Persela langsung melakukan latihan kembali, Sabtu (12/5). Latihan itu untuk sekadar menjaga kondisi pemain bagi yang bermain di laga melawan Perseru, sedangkan pemain cadangan berlatih cukup keras.

Dan hari ini, Ahmad Birrul Walidan dan kawan-kawan diliburkan. Senin (14/5), rencananya mereka bakal langsung berlatih di Stadion Brawijaya.

“Soal siapa pemain yang bakal masuk line up, saya lihat dulu perkembangan kondisi pemain. Piala Indonesia ini di tengah kompetisi, perlu juga seharusnya melakukan rotasi pemain untuk menjaga kebugaran,” kata Aji, seperti dikutip laman resmi klub.

Meski begitu, eks pelatih timnas Indonesia U-23 itu menegaskan timnya tak akan menganggap remeh tim Macan Putih. Kendati saat ini Persik berstatus sebagai klub Liga 3, yang artinya berbeda dua kasta dari Persela.

“Kita tidak bisa meremehkan Persik Kediri. Madura United dan Arema FC saja sempat kesusahan meladeni lawannya, meski bukan sesama level Liga 1,” tegas Aji.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*