Jamu Home United, Persija Jakarta Incar Gol Cepat

Persija Jakarta bakal menjamu Home United pada leg kedua babak semi-final zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 15 Mei mendatang. Pada laga ini, kemenangan menjadi harga mati bagi tim Macan Kemayoran.

Mengingat, pada leg pertama mereka menderita kekalahan 3-2 di kandang Home United. Untuk lolos, Persija hanya butuh menang 1-0 pada leg kedua nanti.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan pun sudah bersiap untuk menghadapi laga ini, pada sesi latihan yang digelar di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (13/5) petang.

Setelah sesi latihan, pelatih Persija, Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, menegaskan tak hanya mengincar kemenangan dengan skor 1-0.

“Peluang lolos ke final ASEAN masih terbuka. Kami cukup menang 1-0, tapi jika ingin lebih aman kami harus menang lebih dari itu,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu dilansir laman resmi klub.

“Sekali lagi kami fokus menghadapi laga ini, kebetulan kami sudah mengetahui gaya mereka. Kami akan menyiapkan strategi yang tepat untuk bisa mengalahkan mereka. Kami juga ingin mengincar gol cepat agar kami bisa semakin tenang dan fokus,” tegas pelatih asal Brasil itu.

liga88
loading...