Gede Widiade Optimistis Izin Laga Persija Vs Home United Keluar

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, sempat mengungkapkan belum keluarnya izin dari kepolisian untuk menggelar leg kedua zona semifinal ASEAN Piala AFC 2018 Persija kontra Home United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (15/5/2018).

Kabar yang beredar pada Senin (14/5/2018), mengutip informasi dari Gede Widiade, rekomendasi izin pertandingan Persija versus Home United belum keluar. Namun, Gede Widiade mengonfirmasi semua prosedur sudah dilakukan dan optimistis izin itu akan keluar.

“Alhamdullilah sampai hari ini semua proses perizinan berjalan tetap sempurna. Ada empat langkah yang diambil. Langkah pertama, yaitu permohonan ke GBK dan mereka sudah memberi rekomendasi. Setelah itu Polres Jakarta Pusat, dan itu sudah kami dapatkan,” ujar Gede Widiade di Lapangan A Senayan, Senin (14/5/2018).

“Namun, masih ada dua tahapan lagi yang harus kami dapatkan, yaitu dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri. Kami tinggal menunggu sampai Senin malam ini,” lanjutnya.

Gede Widiade secara pribadi berharap situasi di Jakarta bisa kondusif walau sejumlah insiden terorisme terjadi di Indonesia, terutama di Surabaya.

Mantan manajer Timnas Indonesia U-22 itu menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin agar laga ini tetap bergulir dan The Jakmania bisa mendukung tim kesayangan mereka.

“Secara pribadi saya berharap iklim kondusif. Mari tunjukkan kepada masyarakat dunia, kita tidak takut terhadap teror yang ada. Saya pun berharap saat izin keluar, semua pihak saling menjaga, jika ada yang mencurigakan laporkan ke kepolisian,” ujarnya.

“Tanpa perlu diminta, saya akan berkoordinasi. Pemilik Persija itu The Jakmania. Saya ingin membantu Persija dengan tujuan untuk bisa membahagiakan warga Jakarta, khususnya The Jakmania,” lanjutnya.

liga88
loading...