Persela Pantang Remehkan Persik Kediri

Persela Lamongan tak mau menganggap remeh Persik Kediri yang akan menjadi lawan timnya pada gelaran Piala Indonesia 2018. Sekali pun lawan berada di kasta terbawah kompetisi sepak bola Indonesia.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengungkapkan, salah satu alasan tak mau menganggap enteng tim Macan Putih karena ia berkaca dari beberapa pertandingan Piala Indonesia. Banyak tim besar harus bersusah payah untuk bisa menang.

“Tidak bisa kita remehkan Persik, banyak kan kemarin tim Liga 1 dan Liga 3 susah juga untuk menang, artinya tidak bisa menganggap enteng,” ungkap Aji Santoso.

Aji juga belum bisa menentukan siapa saja yang akan diturunkan dalam laga tersebut. Dan ia memastikan bahwa Persela tetap serius dalam menentukan komposisi starting line up sebagai bukti bahwa timnya tidak memandang sebelah mata lawan.

“Kita lihat perkembangan pemain seperti apa, karena Piala Indonesia di tengah-tengah kompetisi menurut saya perlu juga, makanya perlu kita lihat,” tegasnya

Pertandingan antara Persela dengan Persik Kediri sendiri akan berlangsung pada Selasa (15/5) mendatang. Laga akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri karena Persik bertindak sebagai tuan rumah. (top/dub)

loading...