Konsentrasi di Menit Terakhir Jadi Bahan Evaluasi PSIS Semarang

Jika diamati setiap pertandingan PSIS Semarang selalu terlihat kurang konsentrasi pada menit-menit terakhir pertandingan.

Saat laga melawan Persela Lamongan pada pekan ke tujuh Liga 1, PSIS kecolongan satu gol pada menit terakhir melalui tendangan pemain Persela, Loris Arnaund.

Menilik hal tersebut General Manager PSIS Semarang, Wahyu ‘Liluk’ Winarto menyampaikan jika akan ada evaluasi mengenai hal tersebut.

“Kita evaluasi dari coach itu kebiasaan kalau menit-menit terakhir itu kita kurang konsentrasi dan itu kita jadikan bahan evaluasi,” tutur pria yang akrab disapa Liluk tersebut pada Tribunjateng.com usai latihan rutin Mahesa Jenar di Lapangan Terang Bangsa, Rabu (9/5/2018).

Perbaikan konsentrasi anak didik Vincenzo Alberto Annese terutama di menit akhir mulai dilakukan saat latihan rutin pagi tadi.

“Mulai hari ini saya lihat dari latihan ini sudah mulai diperbaiki oleh coach Vincenzo,” tambah Wahyu ‘Liluk’ Winarto pada Tribunjateng.com.

Pekan ke delapan Liga 1 2018 nanti akan mempertemukan PSIS Semarang dengan anak didik Jackson Tiago yaitu Barito Putera pada Sabtu (12/5/2018) di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Rabu (9/5/2018) sore punggawa PSIS bertolak ke Banjarmasin lebih awal guna miliki waktu lebih untuk istirahat dan berlatih di Banjarmasin.(*)