Ezra Walian Berpeluang Berlaga di Eredivisie Musim Depan

Striker naturalisasi Indonesia, Ezra Walian berpeluang besar berlaga di strata tertinggi Liga Belanda, Eredivisie. Sebab, saat ini timnya, Almere City lolos ke semifinal play-off degradasi-promosi.

Peluang Almere City promosi ke Eredivisie setelah mereka mampu menang lawan MVV Maastricht dengan skor 3-2, Sabtu (5/5). Kemenangan itu membawa mereka bersua Roda JC di semifinal.

Roda JC sendiri terpaksa harus menjalani play-off degradasi-promosi setelah finis di urutan ke-16 Eredivisie 2017-2018. Laga Almere vs Roda akan dilangsungkan dalam dua leg, yakni Kamis (10/5) dan Minggu (13/5).

Andai menang, Almere City bakal lolos ke final play-off. Itu berarti harapan Almere City promosi ke starata tertinggi sepak bola Belanda terbuka lebar.

Nasib sial justru dialami klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk. Mereka terancam degradasi dari liga utama Polandia, Estraklasa setelah kalah 0-1 dari Nieciezca.

Saat ini Lechia berada cuma satu tingkat dari zona degradasi. Tentu diharapkan mereka tak terbuang ke kompetisi kedua karena Egy akan bermain di sana musim depan.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*