Ditolak Timnas U-19, Pemain Indonesia Ini Sabet Prestasi Membanggakan di London

Salah satu pemain muda Indonesia yang kini tengah berkarier di luar negeri, Jack Brown meraih prestasi di timnya, Hornhurch FC. Salah satu gol Jack berhasil menjadi yang terbaik di musim 2017/18 bersama Hornhurch.

Pada 2017, Jack sempat menjadi salah satu pemain yang mengikuti seleksi untuk bergabung dalam skuad tim nasional Indonesia U-19. Kala itu, Jack tidak masuk dalam skuad utama pilihan Indra Sjafri karena alasan kekuatan fisik yang dianggap kurang memadai.

Tidak mendapat kesempatan membela timnas U-19 pada 2017 lalu, pemain yang kini berusia 16 tahun tersebut terus berjuang lebih baik. Jack yang kini bergabung dengan klub asal London, Hornchurch FC berhasil meraih prestasi sebagai pencetak gol terbaik di musim 2017/18.

Prestasi tersebut diketahui lewat Instagram, orang tua Jack yaitu Indah Brown. Dalam unggahan tersebut Indah berbagi berbagi foto berupa trofi pencetak gol terbaik untuk Hornchurch lengkap dengan nama Jack Brown.

Pencapaian tersebut memang bukan sesuatu hal yang besar dan bisa membuat Jack langsung mendapat tempat di skuad tim nasional Indonesia, namun semoga dengan raihan tersebut Jack semakin bersemangat mengasah diri dan bekerja keras untuk menjadi pemain hebat di masa depan.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*