Persija Masih di Piala AFC, Riko Simanjuntak Minta Restu Masyarakat Indonesia

Persija Jakarta akan menjamu Home United di leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (15/3/2018), dengan kondisi defisit satu gol dalam agregat.

Pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak, pun meminta restu tak hanya kepada The Jakmania, tetapi juga kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung dan mendoakan Persija di kancah Asia.

“Kami kalah 2-3 di pertandingan pertama, tapi kami punya modal dua gol untuk menghadapi pertandingan kedua. Kami bermain di SUGBK dan itu memberikan harapan besar bagi kami yang akan lebih termotivasi dengan dukungan ribuan The Jakmania,” ujar Riko Simanjuntak.

Persija akan menjamu Home United di SUGBK dengan kondisi tertinggal 2-3 secara agregat. Kekalahan 2-3 memang dialami Persija kala tampil di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018), dan mengharuskan Persija menang minimal 1-0 atau lebih untuk bisa lolos ke final zona ASEAN Piala AFC 2018.

Riko tak hanya mengharapkan dukungan dari The Jakmania, tetapi juga dari seluruh masyarakat Indonesia, mengingat kini hanya tinggal Persija yang masih tampil di Piala AFC 2018.

“Namun, saya juga meminta dukungan kepada teman-teman masyarakat Indonesia karena Persija kini menjadi satu-satunya klub Indonesia yang tampil di Piala AFC,” lanjut pemain bertubuh mungil berusia 26 tahun itu.

Sebelumnya memang Indonesia diwakili oleh dua klub di Piala AFC 2018, yaitu Persija dan Bali United. Namun, Bali United yang menjadi runner-up Liga 1 2017 harus menghentikan langkahnya di babak grup.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*