PSS Sleman Sukses Raih Kemenangan Perdana di Laga Tandang, Seto Nurdiantoro Belum Puas

PSS Sleman sukses meraih kemenangan perdana di laga tandang usai sukses mengalahkan tuan rumah PSBS Biak 2-0 pada lanjutan Liga 2 2018 pekan keempat di Stadion Cendrawasih, Biak, Jumat (11/5/2018).

Ialah Tambun Dibty Naibaho yang menjadi bintang dipertandingan ini usai mencetak brace atau dua gol kemenangan PSS Sleman menit 44, dan 70.

Meski timnya mampu meraih kemenangan perdana di tandang sekaligus menorehkan clean sheet perdana dari empat laga yang telah dijalani, caretaker PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya di laga tersebut.

Selain itu, kondisi lapangan yang kurang baik diakuinya membuat jalannya skema permainan yang ia harapkan tidak berjalan maksimal.

“Secara keseluruhan saya kurang puas dari segi permainan, mungkin karena lapangan yang tidak bagus. Tapi semangat dan perjuangan pemain luar biasa dan saya mengapresiasi,” kata Seto.

Sementara mengenai penampilan ujung tombaknya, Tambun Naibaho yang sukses mencetak brace, Seto memberikan apresiasi pada penampilan mantan pemain Semen Padang tersebut walaupun menurutnya masih belum maksimal.

“Tambun bermain tidak bagus sebenarnya, tapi berhasil cetak dua gol. Bagaimanapun saya apresiasi dua gol tersebut,” pungkas Seto. (tribunjogja)