Persija Tak Bisa Gunakan GBK Setelah 15 Mei

Persija Jakarta masih bisa menggunakan Stadion Utama gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan pada semifinal Piala AFC pada 15 Mei. Tapi, tidak untuk pertandingan berikutnya.

Direktur Pembangunan dan Pembangunan Usaha PPK GBK Gatot Tetuko di Royal Box SUGBK, Senayan, Rabu (9/5/2018) mengatakan Macan Kemayoran bisa menggunakan SUGBK saat menjamu Home United pada semifinal leg kedua Piala AFC zona ASEAN pada pekan depan. tapi, SUGBK bakal disterilisasi setelah laga itu.

“Namun, jika semisal menang maka lanjutannya tidak bisa digelar di sini lagi karena semua harus sudah clear area dan akan digunakan oleh INASGOC untuk persiapan Asian Games,” kata dia.

“Bukan tidak bisa tapi karena non teknis. Saya sudah kirim surat dan INASGOC setuju, PPK GBK setuju, Persija semua sudah setelah itu tak bisa dipakai lagi,” dia menjelaskan.

Dalam laga semifinal nanti, Persija hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk menyingkirkan Home United. Sebelumnya, pada leg pertama di kandang Home United, tim asuhan Stefano Cugurra Teco kalah 2-3.

Persija kemungkinan menggunakan Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, selama tidak menggunakan SUGBK.

loading...