Home United Menyadari Sulitnya Mengatasi Persija di SUGBK

Pelatih Home United, Aidil Sharin, menyadari tugas berat yang masih harus dihadapi oleh tim asuhannya untuk bisa lolos ke final zona ASEAN Piala AFC 2018 meski mengantongi kemenangan 3-2 atas Persija Jakarta pada leg pertama zona ASEAN Piala AFC 2018.

Home United menang 3-2 atas Persija di Stadion Jalan Besar, Singapura, Rabu (8/5/2018). Kemenangan tersebut membuat tim Singapura itu memiliki kans lebih baik untuk bisa lolos ke final zona ASEAN Piala AFC 2018. Namun, kans tersebut baru bisa dipastikan ketika Home United bertandang ke SUGBK, Selasa (15/5/2018).

Bermain di SUGBK, Home United tidak hanya harus menghadapi Persija Jakarta yang memiliki dua gol tandang yang didapatkan di Stadion Jalan Besar.

Namun, klub Singapura itu juga harus menghadapi puluhan ribu The Jakmania yang akan memberikan dukungan penuh untuk Persija. Aidil Sharin mengakui tim asuhannya masih akan menghadapi tugas yang sangat berat di SUGBK.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami baru mencapai setengah perjalanan dan masih perlu ke sana menyelesaikan tugas,” ujar Aidil Sharin seperti dilansir The New Paper.

Dalam tiga pertandingan kandang yang dijalani Persija sepanjang Piala AFC 2018, Persija selalu meraih kemenangan dengan dukungan luar biasa puluhan ribu The Jakmania yang memadati SUGBK.

Persija berhasil menang dengan skor 4-1 atas Tampines Rovers, 1-0 atas Song Lam Nghe an, dan 4-0 atas Johor Darul Ta’zim, di babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*