Bali United Akan Bertandang ke Mitra Kukar, Irfan Bachdim Pergi ke Akademi Paris Saint-Germain

Ketika Bali United tengah terpuruk, Nick Van der Velden dan Irfan Bachdim justru tampak menyibukkan diri dengan berkunjung ke akademi Paris Saint-Germain di Bali.

Nick Van der Velden (VdV) dan Irfan Bachdim yang masih dalam masa pemulihan cedera tampak menyempatkan diri untuk berkunjung ke akademi sepak bola milik klub asal Perancis itu.

Ya, Vdv dan Irfan tampak berfoto ceria dengan sejumlah anak yang tengah menimba ilmu sepak bola di akademi PSG.

Dilansir SuperBall.id, dari Instagram Bali United, kedua pemain tampak menikmati suasana pertemuan dengan anak-anak tersebut.

Sekadar informasi, Nick Van der Velden tengah dalam masa pemulihan cedera yang didapatkan ketika melawan Sriwijaya FC, Sabtu (5/5/2018).

Pada laga terseebut, Vdv tampak terpincang-pincang dan harus digantikan oleh Yabes Roni pada awal babak kedua.

Setelah diobservasi lebih lanjut, pemain asal Belanda itu menderita cedera pada pinggang yang menyebabkan dirinya tidak bisa berjalan dengan normal.

Sedangkan Irfan Bachdim yang tidak dimainkan pada laga melawan Sriwijaya FC diketahui masih dalam masa pemulihan cedera otot.

Sementara itu, Bali United akan melakoni laga tandang melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (11/5/2018).

Dalam lawatannya ke Tenggarong, Widodo Cahyono Putro (pelatih Bali United) tidak membawa tiga pemainnya yang tengah cedera, yakni Vdv, Irfan Bachdim, dan Ahn Byung-Keon.

Tidak tampilnya ketiga pemain ini akan menjadi kesempatan bagi para pemain muda Serdadu Tridatu untuk dimainkan oleh WCP.

Sejumlah pemain Bali United, seperti Yabes Roni, Miftahul Hamdi, dan Hanis Saghara, rasanya bisa dicoba untuk menggantikan pos tersebut.