Sylvano Comvalius Beri Pesan Moral Untuk Suporter Bali United

Sylvano Comvalius, angkat bicara terkait kondisi yang kini dialami mantan klubnya Bali United. Ia berharap para suporter Serdatu Tridatu, tetap memberikan dukungannya agar tim yang mereka cintai bisa bangkit.

Saat ini Bali United, memang dalam keterpurukan setelah menelan tiga kekalahan secara beruntun. Kondisi tersebut membuat Semeton Dewata, melakukan aksi unjuk rasa sebagai luapan kekecewaan mereka.

Para suporter tersebut merasa tak puas dengan kondisi yang dialami Bali United. Bahkan, mereka sampai meminta Comvalius yang kini merumput bersama Suphanburi FC untuk dipulangkan.

Adanya hal ini karena Comvalius, merupakan penyerang andalan Bali United di Liga 1 musim lalu. Pria asal Belanda tersebut menyabet gelar top skorer dengan torehan 37 gol.

“Beberapa hari terakhir ini saya menerima ribuan pesan dan video. Suporter meneriakkan nama saya di video untuk datang kembali ke Bali dan pesan suporter yang sedih dan menangis berharap saya akan kembali. Saya berterima kasih kepada Anda semua karena menunjukkan cinta yang begitu besar kepada saya,” tulis Comvalius di Instagram miliknya.

“Saya mohon kepada Anda semua untuk memberikan semua kekuatan, energi dan rasa percaya diri kepada para pemain dan staf Bali United yang sangat membutuhkan Anda saat ini. Jadilah pemain ke-12 bagi mereka dan dukung mereka dalam waktu yang baik dan buruk dan saya yakin semuanya akan segera menjadi lebih baik !!!”

loading...