Liga 1: Persija Vs Madura United, Rezaldi dan Jaimerson Kembali

Persija Jakarta mendapat angin segar untuk laga melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 12 Mei 2018. Dua dari tiga pemain yang sebelumnya absen bisa kembali bermain.

Tim Macan Kemayoran tak diperkuat tiga pilar andalannya ketika dikalahkan Home United 2-3 saat laga leg pertama semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC di Singapura, Selasa malam. Mereka adalah kiper Andritany Ardhiyasa, Jaimerson Xavier, dan Rezaldi Hehanussa atau Bule.

Ketiganya merupakan andalan di lini belakang. Tak heran bila dalam laga itu lini belakang tim terkesan rapuh. Tak sampai 10 menit pertandingan digelar, Persija sudah kebobolan dua kali. Padahal, ketika ketiga pemain tersebut bermain, Macan Kemayoran tak pernah mengalami hal ini.

Untuk melawan Persipura, Rezaldi dan Jaimerson sudah bisa bermain. Keduanya juga akan tampil lebih segar setelah absen di Singapura. Namun Andritany masih harus absen karena mengalami cedera parah setelah membela tim nasional Indonesia di Anniversary Cup lalu.

Kehadiran Jaimerson dan Rezaldi diprediksi akan membuat Persija lebih kuat. Tak hanya menjadi andalan dalam bertahan, mereka juga rajin membantu serangan dan tak jarang menjadi pemecah kebuntuan timnya.

Persija kembali dari Singapura pada Rabu ini. Para pemain diberi libur sehari dan akan kembali menjalani latihan pada Kamis.

Persija saat ini berada di kelima klasemen dengan nilai 10 dari lima laga. Sedangkan Madura United di urutan kedua dengan nilai 13 dari tujuh laga.